Saturday, May 9, 2020

BANGUN DAN BANGKITLAH WAHAI PEJUANG ISLAM XI RPL 1







Selamat belajar, silahkan baca, identifikasi dan pahami.. Kemudian Untuk bukti kehadiran silahkan tinggalkan komentar pada kolom komentar bawah dengan format :

Nama :
kelas :
Hasil Belajar :

15 comments:

  1. Nama : Inda lestari
    Kelas. : Xl Rpl 1
    Hasil belajar :Setelah saya membaca tentang bangun dan bangkitlah wahai pejuang islam saya mendapatkan sebuah pelajaran tentang pembaharuan Islam dari masa modern,tentang perilaku yang mulia seperti menanamkan jihad yang sesuai dengan ajaran Islam,menjadikan sumber inspirasi agar kehidupan manusia selalu damai dan sejahtera baik dunia maupun akhirat.

    ReplyDelete
  2. Nama : Dini Ratri Pramudita
    Kelas : XI RPL 1
    hasil belajar : setelah saya membaca tentang bangun dan bangkitlah wahai pejuang islam saya mendapatkan sebuah pelajaran yaitu menyikapi kejadian masa lalu dengan sikap sabar, dan menanamkan jihad yang sesuai dengan ajarah Al-Qur'an dan hadist serta menjadikan sumber inspirasi untuk membuat langkah langkah inovatif agar kehidupan manusia menjadi damai dan sejahtera baik di dunia maupun di akhirat.

    ReplyDelete
  3. Nama: M Kani Daffa
    Kelas: X RPL I
    Hasil belajar: setelah saya membaca saya tau siapa saja tokoh" pelopor perkembangan islam

    ReplyDelete
  4. Nama:Andara Shayla
    Kelas:XI RPL 1
    Hasil belajar:Setelah saya membaca tentang bangun dan bangkitlah wahai pejuang islam saya mendapatkan sebuah pelajaran yaitu memotivasi diri dari masa depan agar memperoleh kemajuan serta mengupayakan agar sejarah yang mengandung nilai negatif atau kurang baik tidak akan terulang lagi.

    ReplyDelete
  5. Nama : Amandha Julianti
    Kelas : XI RPL 2
    Hasil belajar :Setelah membaca materi tersebut saya dapat memahami perkembangan islam dan mengenal para tokoh-tokoh pembaruan dunia islam pada masa modern.

    ReplyDelete
  6. Nama: Arya chaerudaman
    Kelas: XI RPL 1
    Hasil belajar:
    Setelah belajar tentang pembaharuan dunia Islam masa modern, kita dapat menerapkan perilaku sikap mulia.contohnya
    Menanamkan jihad yang sesuai dengan ajaran islam.
    Menjadikan sumber inspirasi agar kehidupan manusia menjadi damai dan sejahtera baik dunia maupun akhirat.

    ReplyDelete
  7. Nama:rizky wahyu
    Kelas:11 rpl 1
    Hasil belajar:
    Setelah saya belajar tentang materi tersebut,saya jadi mengerti islam yang sesungguhnya di masa depan,dan saya jadi tau tokoh islam

    ReplyDelete
  8. Nama: Anastasya Nur Putriningsih
    Kelas: XI Rekayasa Perangkat Lunak (RPL) 1

    hasil belajar:
    Sehabis saya membaca tentang materi pembelajaran di atas saya semakin mengetahui tentang sejarah, tokoh, perjuangan islam dalam meningkatkan kemajuan islam baik wilayah dan pengajaran nya sehingga memotivasi saya agar menjadi orang yang semakin berusaha lebih baik dalam ibadah, belajar dll upaya meningkatkan kemajuan islam

    ReplyDelete
  9. Nama : Dea Putri Nabila
    Kelas. : Xl Rpl 1
    Hasil belajar :
    Setelah saya membaca tentang bangun dan bangkitlah wahai pejuang islam saya dapat mengetahui tokoh, dan sejarah perjuangan islam,dan menyikapi kejadian masa lalu dengan sikap sabar dan menanamkan jihad yang sesuai dengan ajaran Al-Qur'an dan hadist. Dalam menyikapi hal tersebut menjadikan sumber inspirasi untuk membuat langkah-langkah inovatif agar kehidupan manusia menjadi damai dan sejahtera di dunia maupun di akhirat

    ReplyDelete
  10. Nama: Ikhsan maulana
    Kelas: xi rpl 1
    Hasil belajar: membuat lebih tau tentang islam, tokohnya perkembanganya dan lainlain

    ReplyDelete
  11. Nama : Ananda Putra Januar S
    Kelas : XI RPL 1
    Hasil belajar :Setelah saya membaca tentang pembaharuan dunia Islam masa modern, kita dapat menerapkan perilaku sikap mulia dan membuat kita lebih mengetahui tentang ajaran islam,tokohnya dan perkembangan islam.

    ReplyDelete
  12. Nama :Aninda Aura Yussall
    Kelas : XI RPL 1
    hasil belajar : setelah saya membaca tentang bangun dan bangkitlah wahai pejuang islam saya mendapatkan sebuah pelajaran yaitu bagaimana menyikapi kejadian masa lalu dengan sikap sabar, dan menanamkan jihad yang sesuai dengan yang di tertera di dalam Al-Qur'an dan hadist serta menjadikan sumber inspirasi untuk membuat langkah lebih inovatif agar kehidupan menjadi damai dan baik di dunia maupun di akhirat.

    ReplyDelete
  13. Nama: Muhammad Audy Ihsan
    Kelas : XI RPL 1
    Hasil belajar:Setelah saya membaca materi diatas saya jadi mengetahui siapa saja tokoh-tokoh penting dalam perkembangan Islam di masa lalu.

    ReplyDelete
  14. Nama: Siti Fatimah
    Kelas: XI RPL 1
    Hasil belajar: setelah saya membaca Bangun dan Bangkitlah Wahai Pejuang Islam, saya jadi mengetahui tokoh-tokoh yang terlibat dalam pembaharuan dunia Islam di masa modern.

    ReplyDelete
  15. Nama : Rizki Bagus Waluyo
    Kelas : XI RPL 1
    Hasil Belajar : setelah saya membaca tentang bangun dan bangkitlah wahai pejuang islam saya mendapatkan sebuah pelajaran yaitu menyikapi kejadian masa lalu dengan sikap sabar, dan menanamkan jihad yang sesuai dengan ajarah Al-Qur'an dan hadist serta menjadikan sumber inspirasi untuk membuat langkah langkah inovatif agar kehidupan manusia menjadi damai dan sejahtera baik di dunia maupun di akhirat.

    ReplyDelete